Pameran IIMS 2017 Resmi Dibuka Yusuf Kalla

JAKARTA,PenaMerdeka – Jusuf Kalla Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) secara resmi membuka Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/04).

Pameran otomotif tahun ini diharapkan mampu menjadi parameter terbaru untuk meningkatkan penjualan serta animo besar dalam industri otomotif nasional.

Dalam sambutannya, bahwa penting dalam industri otomotif nasional untuk dapat memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Negara, semoga terselenggranya ajang ini dapat menjadi ajang pengetahuan kepada masyarakat dan menjadi ajang kompetisi.

“Tidak hanya dalam penjualan tapi juga jasa, sehinggga dapat berkontribusi langsung pada pembangunan sektor perekonomian bangsa,” ujar Jusuf Kalla dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri langsung oleh Jusuf Kalla, turut hadir Airlangga Hartarto Menteri Perindustrian, Enggartiasto Lukita Menteri Perdagangan, perwakilan dari kedutaan berbagai negara, agen pemegang merek kendaraan dan perwakilan Ikatan Motor Indonesia.

Pameran IIMS 2017 menghadirkan 40 merek otomotif, baik roda dua maupun roda empat. Jumlah total pesertanya tercatat 250 tenant serta menargetkan ribuan pengunjung.

“Tahun ini kami menargetkan 450 ribu pengunjung, dengan menampilkan 50 kegiatan pendukung dan nilai transaksi mencapai Rp3,1 triliun,” ucap Dyandra Lilik Oetama Komisaris Utama.

Sejumlah kendaraan terbaru dipamerkan, beberapa aktivasi kegiatan otomotif seperti Parade Test Drive & Ride, Rolling Thunder, dan beragam kegiatan lainnya ikut memeriahkan pameran tersebut.

Pameran IIMS 2017 dimulai 27-7 Mei 2017, sementara untuk hari Senin-Jumat tiket masuk dibanderol Rp50 ribu dan Jumat-Minggu dibanderol seharga Rp60 ribu. (isam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang