HGN ads Bekasi

Ini Kronologi Rapper Iwa K Tertangkap di Bandara Soekarno Hatta

0 232

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka- Tertangkapnya penyayi Rap terkenal Iwa Kusuma oleh petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 1 B Bandara Soekarno-Hatta, ditangkap pada saat akan memasuki Security Check Point (SCP).

Penyanyi yang akrab dipanggil Iwa K, tertangkap oleh petugas lantaran terbukti membawa narkotika jenis ganja yang disimpan dalam bungkus rokok pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Benar, informasi yang saya terima dari anggota OD Terminal 1, penumpang yang diamankan tersebut seorang rapper,” ujar Tommy Hadi Bawono Security, Rescue, & Fire Fighting Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta.

Dirinya menjelaskan, Iwa K tertangkap ketika akan terbang ke Palembang dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 792. Namun, karena ketahuan bawa tiga linting ganja, akhirnya yang bersangkutan itu harus berurusan dengan pihak yang berwajib dan dipastikan penerbangannya dibatalkan.

“Penumpang tersebut beserta barang bukti sudah diserahkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Resnarkoba Polres Bandara Soetta,” jelasnya.

Sementara itu, Kompol Martua Silitonga Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta mengatakan, bahwa pihaknya masih menginterogasi serta melakukan penyelidikan terhadap Iwa K untuk mengetahui berasal dari mana barang haram tersebut.

Pihaknya juga telah mengirim ganja yang ditemukan saat Iwa K tertangkap ke Pusat Laboratorium Forensik atau Puslabfor untuk megetahui kandungannya.

“Iwa diserahkan kepada Polres untuk dilakukan pemeriksaan pada pukul 5.30 WIB, saat ini masih di BAP,” pungkasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE