HGN ads Bekasi

Sikap Politik Golkar di Pilkada Kota Tangerang Ditentukan Besok

0 220

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Sikap Politik yang akan diambil DPD Partai Golkar Kota Tangerang mengenai Pilkada ditentukan nanti saat Rakerda Partai Golkar. Sejumlah kader internal mengharapkan sikap politik Golkar dalam Pilkada mendatang ada kader internal yang diusung dari partai berlambang beringin tersebut.

Politisi Partai Golkar Hapipi mengatakan bahwa, posisi Partai Golkar saat ini sudah siap dengan apa yang menjadi keputusan partai, menurutnya sebagai kader partai berharap ada kader partai yang diusung.

“Partai Golkar ini kan partai lama. Dan sudah berpengalaman di birokrasi ataupun dalam hal politik. Kalau pendapat saya secara pribadi sikap politik Golkar dalam Pilkada 2018 bisa mendorong kader internal,” ungkapnya kepada PenaMerdeka, Sabtu (29/4).

Lanjutnya, apakah Partai Golkar nanti akan mencalonkan Sachrudin sebagai Calon Walikota Tangerang di Pilkada 2018, dirinya mengembalikan sepenuhnya apa yang nanti akan menjadi keputusan partai.

“Ya itukan keputusan partai, ada ketua partai saya tidak punya kapasitas untuk menjawab itu, di Rakerda ada keputusan soal sikap politik Golkar dalam Pilkada nanti, saya mengikuti saja,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini juga menyebutkan, apapun keputusan partai, dirinya sebagai kader menerima apa yang diperintahkan partai.

“Harus dikerjakan apa yang sudah menjadi ketetapan dan keputusan partai,”jelas hapipi saat dihubungi melalui saluran telepon.
Saat ditanya apakah nanti dirinya akan maju di bursa Pilkada Kota Tangerang 2018, hapipi menyatakan bahwa ada kader internal dari partai yang lebih pantas untuk nyalon. “Kalau saya tidak punya kepentingan untuk mencalonkan,” pungkasnya.

Sementara itu Afdel Kalif panitia seksi acara Rakerda DPD Golkar Kota Tangerang mengatakan, pada pagi hari (3/4) besoak akan dilaksanakan acara pelantikan pengurus Golkar di tingkat kecamatan (PK) dan pengurus tingkat kelurahan (PL) dahulu.

“Setelah acara pelantikan PK dan PL dilanjutkan dengan acara Rakerda terkait agenda politik Golkar kedepan. Kemungkinan sampai malam acara ini berakhir. Tadinya akan kami laksanakan di Gedung KNPI tetapi karena alasan teknis tetap kerencana semula yakni berlangsung di Gedung DPD Golkar Kota Tangerang,” kata Afdel.

Dalam kesempatan itu kata pria asal tanah Minang ini bahwa rencananya panitia juga mengundang unsure Pengurus DPP, DPD Golkar Provinsi Banten dan partai lain diluar Golkar serta Walikota Tangerang. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE