kanal partai gerindra

DPRD Kota Tangerang : Aspirasi Mahasiswa Dilaporkan saat Penyampaian LKPJ

0

penyampaian LKPJ Kota Tangerang 2017KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ketua DPRD Kota Tangerang menerima perwakilan puluhan mahasiswa yang melakukan aksi demontrasi di depan Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang pada Selasa (2/5) kemarin, Suparmi memastikan menyerap seluruh aspirasi mahasiswa dan akan dilaporkan saat penyampaian LKPJ Kota Tangerang.

“Saya terima segala aspirasi mahasiswa yang nantinya menjadi catatan bagi kita dan akan mengevaluasi penyelenggara pendidikan,” ujarnya saat menemui perwakilan mahasiswa di ruang Badan Muasyawarah (Banmus) DPRD Kota Tangerang.

Selain itu, politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini memberitahukan, bahwa pihaknya tengah membahas LKPJ Kota Tangerang. Nantinya, aspirasi mahasiswa tersebut akan dilaporkan saat penyampaian laporan LKPJ.

“Ini masukan yang baik bagi kami, saat penyampaian LKPJ, kami akan laporkan aspirasi ini dihadapan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Tangerang, khususnya Dinas Pendidikan,” ucapnya.

Sementara terkait pendidikan tinggi yang disampaikan mahasiswa. Dirinya meminta untuk mahasiswa itu dapat menyurati pemerintah pusat dalam menangani permasalahan pendidikan tinggi yang ada di Kota Tangerang.

“Kami bukan tidak mau memanggil pihak kampus. Tapi karena itu ranahnya pusat. Jadi lebih baik mereka menyurati DPR RI bagian pendidikan, supaya dapat dibahas permasalahan ini, tapi kalau aspirasi mahasiswa yang meminta Pemkot untuk lebih meningkatkan kembali mutu pendidikan akan kami laporkan saat penyampaian LKPJ nanti,” tandasnya

Diberitakan sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Tangerang (Almat) melakukan aksi demontrasi di depan gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. (herman)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Sed commodo justo et, in fringilla sed tempus libero ultricies vulputate,