Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Film Baywatch, Mendatangkan Priyanka Chopra Jadi Tokoh Antagonis

0 110

AMERIKA,PenaMerdeka – Kini akan hadir sebuah tontonan sejak belasan tahun lalu sudah hilang tetapi kembali muncul dalam layar lebar, yakni film Baywatch. Sesuatu yang bikin beda hanya akan menampilkan tokoh antagonis wanita.

Bisa jadi lantaran banyak film Hollywood yang mendulang kesuksesan seperti di Fast and Furious 8 yang memerankan tokoh antagonis dari haum hawa. Hal itu juga terjadi di Baywatch. Film yang menampilkan para penjaga pantai seksi dan keren ini akan memiliki penjahat utama seorang wanita.

Mencontek dari serial televisi akan menampilkan aktris India Priyanka Chopra yang juga dikenal lewat serial ‘Quantico’. Dalam trailer terbarunya, penampilan Priyanka sebagai sang tokoh antagonis bernama Victoria Leeds yang akan bersinggungan dengan Dwayne Johnson dan teman-temannya.

Film Baywatch akan menceritakan tentang sekelompok penjaga pantai yang menjalankan misi menjaga pantai di California.

Yaa dalam film ini ada aksi yang memberantas soal kriminal Mitch membahayakan masa depan daerah perairan pantai teluk mereka jaga. Victoria akan menebar ancaman pada para penjaga pantai untuk mewujudkan rencananya.

Banyak artis ternama dan berpengalaman yang nimbrung Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, film Baywatch juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Jon Bass, Ilfenesh Hadera, Yahya Abdul-Mateen II, dan cameo dari David Hasselhoff dan Pamela Anderson ini akan rilis di bioskop mulai 19 Mei mendatang. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...