HGN ads Bekasi

Bakal Saingi LinkedIn, Google Siapkan Situs Pencari Kerja Google Hire

0 164

JAKARTA, PenaMerdeka – Google sedang bersiap untuk meluncurkan situs lowongan pekerjaan baru dengan menyediakan fasilitas pencarian dan pengelolaan lamaran kerja atau sekedar mencari informasi lowongan pekerjaan.

Hadirnya Google Hire disebut akan menjadi situs untuk posting iklan pekerjaan, selain itu juga bisa untuk mencari kandidat potensial untuk satu bidang keahlian pekerjaan layaknya situs layanan serupa seperti LinkedIn dan Greenhouse.

Saat ini pengguna internet sudah bisa mengaksesnya dengan mengunjungi https://hire.withgoogle.com/sign-in?next=%2F.

Tetapi hingga saat ini pengunjung masih belum dapat mengakses secara keseluruhan, tampaknya Goolge Hire masih tahap pengembangan karena masih banyak fitur yang belum bisa diakses.

Kabar yang berhasil dihimpun PenaMerdeka.com, Situs Loker Google Hire ini merupakan salah satu proyek canggih google di bawah divisi Cloud pimpinan Diane Greene seperti dilansir laman axios.

Sementara itu, Bebop salah satu perusahaan start-up yang diakuisi oleh Google pada tahun 2015 lalu menggunakan tautan Google Hire untuk mencari sejumlah praktisi IT yang berkeinginan untuk dipekerjakan.

Belum ada keterangan kapan situs ini akan diluncurkan secara resmi dan pengunjung dapat membuka secara penuh situs ini. (penamas/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE