Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Dorna Sport Siap Berikan BMW M4 CS kepada Rider MotoGP

0 67

JAKARTA,PenaMerdeka – Dorna Sport promotor kompetisi MotoGP masih menggandeng BMW. Pada tahun ini pun BMW menawarkan hadiah yang tidak tanggung untuk para rider MotoGP yang berprestasi.

Dikutip Carscoops pada Selasa (9/5/2017), BMW akan memberikan penghargaan untuk tahun ke-15 ini. Sebuah BMW M4 CS yang baru-baru ini diluncurkan, siapakah yang juara dan mendapatkan hadiah mobil tersebut?.

Mobil yang akan dihadiahkan kepada rider MotoGP ini memiliki bodi berwarna San Marino Blue Metallic. BMW M4 CS pertama kali melakoni debut pameran otomotif di Shanghai pada bulan lalu.

BMW M4 CS memiliki mesin enam silinder segaris 3.000 cc twin-turbo. Tenaga yang dapat dihasilkan dari mobil ini mencapai 454 kekuatan kuda dengan torsi maksimal hampir 600 Nm. Tenaga yang disalurkan melewati transmisi otomatis kopling 7 percepatan.

Kendaraan roda empat ini pun dapat berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam dalam tempo waktu 3,9 detik. Kecepatannya dibatasi secara elektonik sampai 278 km/jam.

BMW M4 CS dihadiahkan kepada rider MotoGP, Sementara kendaraan mewah tersebut sudah dipamerkan di seri Jerez de la Frontera. Mobil ini pun dapat diraih juara MotoGP diakhir musim nanti. (riri/dbs).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...