Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Siap Nyalon Walikota, Fadlin : Lanjutkan Suksesi Kepemimpinan Kota Tangerang

0 132

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Nama M Fadlin Akbar di sejumlah media sempat disebutkan kuat dalam bursa bakal calon Walikota Tangerang. Ketika ditanya aspirasi masyarakat mendorongnya maju, ia menyebut suksesi kepemimpinan Kota Tangerang harus diperkuat lagi.

Di kota berjuluk Akhlakul Karimah ini kata pria yang kerap disapa Fadlin harus mempunyai fundamen yang lebih kuat lagi, terutama dalam sektor pembangunan yang bisa menyentuh ke masyarakat secara langsung.

“Kalau nama saya masuk dalam bursa calon Walikota Tangerang itu adalah penilaian atau persepsi masyarakat yang harus kita hargai. Syukur syukur kedepan akan banyak lagi masyarakat yang mendukung. Yaa kalau tidak juga saya gak apa,” ucap Fadlin setelah konpers pelantikan Gubernur Banten Wahidin Halim di Pinang, Kota Tangerang, Jumat (12/5).

Ia kembali menjelaskan, kenapa sekarang ini kita tidak coba lagi untuk melanjutkan suksesi kepemimpinan Kota Tangerang. Pasalnya karena yang terdahulu nyaris mulus dalam penguatan pembangunan di segala sektor.

“Sekali lagi kalau diminta masyarakat untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan masyarakatnya menginginkan adanya perubahan yang lebih baik. Yaa saya siap karena itu amanah juga kan,” ucap putra mantan Walikota Tangerang 2 periode, Wahidin Halim ketika ditanya kesiapan pencalonannya.

Sekarang ini kata Fadlin perhelatan masih lama, jadi kita melihat perkembangan dan konstelasi politik di Kota Tangerang saja. “Kurang lebih masih 1 tahun lagi Pilkadanya. Kita tunggu saja kedepan konstelasinya seperti apa. Tetapi gambaran suksesi kepemimpinan Kota Tangerang seperti itu,” pungkasnya tanpa menyebut nama yang dimaksud pemimpin sukses tersebut. (yuyu)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...