kanal partai gerindra

Kedatangan Peserta Damai 1000 Lilin Ahok Klaim dapat Info dari Medsos

0

aksi damai 1000 lilin AhokKOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Setelah dibubarkan paksa oleh petugas Kepolisian salah satu peserta yang ingin menggelar aksi damai 1000 lilin Ahok di lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang mengaku mengetahui informasi aksi itu dari Media Sosial (Medsos).

“Untuk selanjutnya kami akan membuat surat izin baik untuk Pemerintah Kota dan kepada pihak Kepolisian,” ujar salah satu peserta yang tidak mau menyebutkan namanya, Minggu (14/5).

Dirinya mengaku mendapatkan informasi aksi damai 1000 lilin yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan Alun-alun Ahmad Yani tersebut, dari media sosial. Jadi akhirnya mereka ikut berpartispasi melakukan aksi.

“Saya taunya akan digelarnya aksi ini dari Facebbok mas, makanya saya langsung kesini sama temen-temen untuk mengikuti aksi damai 1000 lilin untuk pak Ahok,” ungkapnya.

Selanjutnya, dirinya akan mendatangi Polres Metro Tangerang Kota untuk meminta petunjuk agar pelaksaan aksi damai 1000 lilin itu dapat diselenggarakan.

“Kami akan datang ke Polres untuk meminta petunjuk supaya aksi ini dapat dilaksankan,” tandas salah satu peserta Aksi damai 1000 lilin Ahok

Seperti diketahui, belakangan ini memang sempat beredar gambar di media sosial terkait akan digelarnya kegiatan aksi damai 1000 lilin untuk Ahok yang akan digelar di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, ratusan peserta aksi damai 1000 lilin Ahok sempat memadati Alun-alun Ahmad Yani. Bahkan sudah sempat menyalakan lilin namun lantaran tidak ada penaggung jawabnya dan tidak mengantongi izin baik dari pihak Kepolisian serta Pemerintah Kota Tangerang akhirnya aksi tersebut dibubarkan paksa oleh aparat gabungan. (herman)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Angkasa Pura II

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Aenean venenatis nunc fringilla facilisis nec mattis tristique