Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Peretas Berhasil Mencuri Film Terbaru Desney, Ancam Minta Tebusan

0 47

peretas berhasil mencuri film disneyDISNEY,PenaMerdeka – Sekolompok hacker atau peretas berhasil mencuri film terbaru Desney yang akan dirilis dalam waktu dekat. Mereka mengancam bocorkan film tersebut jika Desney tak memberi tebusan.

Dikutip dari Busines Insider, Rabu (17/5), Bob Iger selaku CEO Desney mengonfrimasi bahwa kabar pencurian film tersebut. Ia enggan memberikan tebusan itu. Ia justru ingin bekerja sama dengan aparat hukum agar dapat menyelidiki kasus tersebut.

Kelompok peretas ini menginnginkan bayaran besar dalam bentuk uang elektronik Bitcoin. Setelah peretas berhasil mencuri film tersebut, jika pihak Desney menolak, mereka mengancam segera merilis film yang telah dicuri dalam beberapa bagian.

Desney menyatakan film yang dicuri adalah Pirates Of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales, yang rilis pada bulan ini. Jika benar film tersebut ada di tangan hacker dan bocor di internet lebih dulu, Desney menyatakan akan rugi besar.

“Seharusnya tak terjadi hal seperti ini, harus Netflix. Kalian akan merugi lebih banyak di banding tawaran yang kami ajukan,” kata peretas berhasil mencuri film menggunakan nama alias thedarkoverlord. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...