Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Himbau ASN Pakai Bright Gas, Pertamina Apresiasi Pemkab Tangerang

0 94

bright gas tangerang

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka — Pertamina melalui Himpunan Pengusaha Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Tangerang Raya mengapresiasi seruan Pemkab Tangerang dalam penggunaan Bright Gas 5,5 Kg kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

Alfreda, Manajer Gasdom region III Pertamina yang meliputi wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat mengapresiasi ajakan Bupati Tangerang yang telah mendorong agar ASN di lingkup Pemkab Tangerang dapat menggunakan elpiji non subsidi yaitu Bright Gas 5,5 kg yang tujuannya supaya penggunaan subsidi gas 3 kg kedepan menjadi tepat sasaran.

“Yaitu untuk rakyat miskin yang berpenghasilan dibawah Rp 1,5 jt perbulan,” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan, karena di Kabupaten Tangerang sendiri masyarakat yang menerima subsidi gas 3 kg itu sangat besar dibandingkan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

“Subsidi ini sudah cukup besar Rp 30 triliun jadi ini bisa di dialokasikan agar lebih bermanfaat maka besar harapan kami agar kerjasama dalam penggunaan bright gas ini bisa berhasil,” ungkapnya.

Sementara itu, Jarnaji Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang menjelaskan, subsidi yang diterima oleh masyarakat Kabupaten Tangerang dari tahun ke tahun. Peningkatan dari tahun sebelumnya 30 juta tabung tahun dan sekarang sekitar 33 juta tabung.

“Ini yang mendorong agar ASN di Kabupaten Tangerang menggunakan elpiji Brigth Gas 5,5 Kg sebagai contoh dan panutan agar masyarakat yang mampu secara ekonomi dapat menggunakan gas non subsidi,” pungkasnya. (puji RH)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...