Zulfikar Demokrat

Diduga akibat Korsleting Listrik, Gardu Provider XL Serang Terbakar

0

SERANG,PenaMerdeka – Diduga akibat korselting pada sambungan listrik, akhirnya sebuah Gardu Provider jaringan seluler XL dilalap si jago merah. Kebakaran Gardu Provider Xl Serang tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 08:00 WIB, Sabtu (3/6).

Rojali (34) saksi mata yang lokasi tempat tinggalnya tidak jauh dari tempat peristiwa kebakaran menyebutkan, awalnya ia mendengar suara ledakan dari area persawahan.

Rojali mengaku saat itu sempat terkejut dan langsung bergegas menuju ke lokasi menghampiri tempat suara ledakan.

“Teryata sebuah tempat jaringan gardu provider Xl Serang yang terbakar, dan saya segera memanggil warga lainnya untuk membantu memadamkan api,” kata Rojali di lokasi kebakaran, Kampung Soyog, Kecamatan Taktakan, Kota Serang kepada PenaMerdeka.com, Sabtu (3/6).

Ia awalnya juga merasa was was lantaran takut api bisa merembet ke kabel listrik lainya, untungnya setengah jam kemudian, petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Serang datang. Tak lama berselang api pun dapat di padamkan petugas.

Hana, salah seorang petugas Pemadam Kebakaran mengatakan, bahwa pada saat mendapatkan laporan via telepon, pihaknya pun langsung segera menuju ke lokasi gardu provider XL Serang tersebut dengan membawa 2 unit mobil pemadam kebakaran.

“Jam 10:15 WIB saya tiba di lokasi gardu provider yang terbakar, api dapat dipadamkan sekitar setengah jam kemudian dibantu oleh masyarkat setempat,” tandasnya. (RA)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

ipsum at felis Sed velit, accumsan facilisis vel,