Siapa Calon Penendang Penalti Final Liga Champions?

0 51

penalti final liga champions cardief

WALES,PenaMerdeka – Pada laga pamungkas Liga Champions di benua biru sepakbola Eropa akan mempertemukan Real Madrid dan Juventus yang berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Minggu (4/6) dinihari. Sejumlah pemerhati sepakbola memprediksi dalam laga itu akan ada penentuan kemenangan dari tendangan penalti final liga Champions.

Pada Laga Final dari kebiasaan sebelumnya pertandingan dimukingkan bakal berlangsung ketat sehingga kerap miskin gol alias striker dari masing masing kesebelasan tidak mampu merobek jala penjaga gawang lawan.

Karena kedua tim sangat berhati-hati saat menyerang maupun dalam keadaan bertahan. Dalam aturannya, pertandingan nanti jika berlangsung imbang hingga waktu normal dan babak tambahan, pertaruhan Liga Champions ditentukan dengan babak adu penalti.

Diprediksi tim asal Italia Juventus akan menugaskan Miralem, Paulo Dybala, Pjnic dan Leonardo Bonucci sebagai penendang penalti pertama. Mantan gelandang Madrid Sami Khedira dan beck Barcelona Dani Alves siap melengkapi lima penendang penalti final Liga Champions dari kubu Juventus.

Dalam sisi lain, kecil kemungkinan Juventus mempercayakan tendangan penalti kepada Gonzalo Higuain. Higuain memiliki sejarah buruk soal tendangan penalti untuk klub juga tim nasional.

Sementara kubu Real Madrid tentu mempercayai Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Karim Benzema sebagai tiga penendang penalti pertama.

Selanjutnya, Real Madrid akan menugaskan Gareth Bale, Sergio Ramos dan juga Marcelo akan mengambil eksekusi tendangan penalti final Liga Champions malan nanti. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...