Zulfikar Demokrat

Kemacetan di Cikupa, Polisi : Pelanggaran Lalin, Ramayana Pelit Parkiran

0

pelanggaran lain cikupa

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Kasat Lantas Polres Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi soal adanya arus kemacetan di Jalan Raya Serang, Kilometer 14,5, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mengatakan, persoalan itu terjadi lantaran di lokasi tersebut ditemukan maraknya pelanggaran Lalin atau lalu lintas.

Tanda larangan parkir tak dihiraukan masyarakat memarkirkan kendaraan mereka hendak memasuki kawasan Mall Ramayana.

Apalagi Eko menyesalkan pihak Ramayana tak menyediakan lahan parkir yang memadai, sementara jalur tersebut juga menjadi tersendat karena menjadi arus keluar masuk kendaraan dari dalam Ramayana.

“Kita semua jadi korban nih karena ada pelanggaran Lalin. Pengguna jalan kan tidak semuanya mau ke Ramayana,” ujarnya, Senin (5/6).

Maka itu ia mengklaim sudah menginstruksikan anggotanya di lapangan untuk menindak setiap pelanggar di jalan tersebut. Jadi untuk penertiban perijinan dan hal lainnya, Eko menuturkan bukan menjadi kewenangan pihaknya, ia menegaskan hanya menindak setiap pelanggar di lokasi tersebut.

Eko mengatakan, pihaknya telah mberkomunikasi dengan pihak menejemen Ramaya. Pihaknya meminta pihak menejemen untuk menyediakan lahan parkir yang memadai.

“Sekarang kami harus menambah petugas kami di sana untuk antisipasi kemacetan dan menindak pelanggaran Lalin, bahkan petugas saya kan bukan petugas parkir. Saya tekankan (kepada pihak manajemen Ramayana-red),” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa kemacetan arus lalin Jalan Serang tersebut dikeluhkan warga pengguna jalan karena disinyalir sudah beroperasinya Mall Ramayana. (sarinan)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

commodo at Aliquam ut sed fringilla commodo consequat.