kanal partai gerindra

Begini Tampilan Rambut Ronaldo Pasca Madrid Meraih Liga Champions

0

meraih liga champions ronaldo

MADRID,PenaMerdeka – Ekspresi kegembiraan Cristiano Ronaldo bintang Los Blancos Real Madrid terbongkar sudah, sebab beda dari sebelumnya, ia tampil dengan potongan rambut baru pasca bersama tim besutan Zinedine Zidane meraih Liga Champions.

Dalam setiap kesempatan hingga laga final versus Juventus di Stadion Millenium, Cardiff pada Sabtu (3/6/2017) lalu, seperti biasa Ronaldo masih memakai style rambut spiky.

Rupanya setelah Madrid dan pemain asal Portugal tersebut meraih Liga Champions serta berhasil menyarangkan dua gol ke gawang ‘Gigi’ Buffon.

Dalam Laga final yang berkesudahan dengan skor telak 4-1 itu Ronaldo memang membubukan 2 gol, entah benar atau tidak banyak prestasi baru yang diukir klub asal Spanyol tersebut. Sehingga ia mengubah model rambutnya.

Selain menyumbang dua gol bisa jadi gaya rambut spiky yang kerap dipakai lalu dibuang lantaran Ronaldo juga ingin merayakan kemenangan karena dalam dua musim secara berturut turut Madrid dapat merengkuh Piala Champions.

Pada Minggu (4/6/2017) dalam perayaan kemenangan di Stadion Santiago Bernabeu rambut Ronaldo lebih tipis dan terlihat cepak.

“Ini adalah sebuah janji. Saya telah berjanji untuk melakukannya apabila kami meraih Liga Champions dan mencetak gol. Jadi, saya mencukurnya,” kata Ronaldo.

Prestasi yang diukir Ronaldo memang sekaligus menepis kritik karena usianya sudah menginjak lebih 30 tahun. Orang banyak yang sudah meragukan kemampuannya, disebutkan pasti bakal menurun karena faktor usia tadi.

“Angka tidak bisa berbohong. Anda bisa selalu mengandalkan saya dan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak,” ucap Ronaldo.

Pria yang pernah menyaba Indonesia itu bahkan sudah mencetak 42 gol pada berbagai ajang pada musim ini. Dan selain meraih liga Champions bersama Los Blancos ia juga mencatat sejarah lagi karena berhasil menjadi top scorer di Liga Champions. (hisyam/dbs)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

justo eleifend Aenean Phasellus ultricies diam