Waspada ! Pelaku Curanmor Sadis Berkeliaran di Kota Tangerang

pelaku curanmor (pencurian motor)

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Kejadiaan tragis menimpa salah satu mahasiswa Universitas Trisakti jurusan kedokteran yang baru saja melakukan wisuda, kejadiaan naas itu terjadi pada Senin (12/6/2017) di wilayah Karawaci, Kota Tangerang. Dimana korban bernama Italia (23) telah menjadi korban penembakan yang dilakukan oleh dua pelaku curanmor.

Korban yang pada saat itu tertembak bagian dada sebelah kanannya langsung terkapar di depan rumahnya. Italia masih sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Karawaci, Kota Tangerang untuk mendapatkan pertolongan. Namun, sampainya di rumah sakit korban yang dibantu oleh tetangganya itu nyawanya tidak bisa di selamatkan.

Informasi dari tetangga korban, Italia korban pelaku curanmor sadis tersebut belum lama ini melakukan wisuda dan saat ini Italia masih melakukan praktik kedokteran.

“Dia baru wisuda. Kuliah di Trisakti jurusan kedokteran gigi. Kayaknya lagi koas, lagi praktik-praktik gitu,” kata seorang ibu yang merupakan tetangga dekat korban yang enggan menyebutkan namanya, Senin (12/6).

Menurutnya, kesahariaanya korban pencurian itu selalu ada di rumahnya biasanya korban itu kalau pergi pagi dan pulangya sore sampai larut malam.

“Namanya juga anak kuliahan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, aksi kejahatan yang dilakukan oleh dua pelaku curanmor sadis itu berhasil terekam CCTV milik tetangganya. Dalam rekaman tersebut, aksi jahatnya terlihat kedua pelaku itu mengendarai sepeda motor honda beat warna biru. Pelaku yang menjadi joki motornya mengunakan jaket hitam serta memakai celana jeans. Sementara, temannya yang menembak korban hingga tewas itu mengenakan kaos putih celana pendak serta mengunakan helm warna hitam.

Sampai saat ini aparat Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku curanmor sadis tersebut.

“Ini sadis sekali, kita akan berusaha agar pelakunya segera terungkap,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan