kanal partai gerindra

Perampok Sadis di Tangerang Terekam CCTV Milik Tetangga Korban

0

Perampok Sadis Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Dua pelaku yang diduga perampok sadis yang menewaskan korbannya di depan rumahnya yang bernama Italia Chandra Kirana Putri (23) di Gang Raung, RT2/10, Blok B6 No14, Perum Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik tetangganya.

Hasil dalam rekaman tersebut, dalam melakukan aksi jahatnya terlihat kedua pelaku itu mengendarai sepeda motor honda beat warna biru.

Pelaku yang menjadi joki motornya mengunakan jaket hitam serta memakai celana jeans. Sementara, temannya yang menembak korban hingga tewas itu mengenakan kaos putih celanan pendak serta mengunakan helm warna hitam.

Sampai saat ini jajaran Polres Metro Tangerang Kota masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku perampok sadis tersebut.

“Ini sadis sekali, kita akan berusaha agar pelakunya segera terungkap,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (12/6).

Seperti diketahui, pada Senin (12/6/2017) sekitar pukul 13. 45 WIB telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh perampok sadis terhadap Italia Chandra Kirana (23), yang tewas terkapar di depan rumahnya Jalan Gunung Raung, RT 002/10 Blok B6 No14 Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Informasi yang berhasil dihimpun,  korban pada saat itu sedang memarkir motor Beat warna hitam dengan nomor polisi B 3378 CFH di depan rumahnya.

“Lalu, datang dua pelaku perampok sadis itu dengan menaiki satu sepeda motor dan berusaha membawa kabur motor korban perampokan tersebut,” ujar Kompol Munir Yaji Kapolsek Karawaci. (herman)

Zulfikar Demokrat
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Curabitur ut ut ultricies leo. sed