Refresh Dunia Pendidikan, Walikota Tangerang Lantik Pengawas dan Kepsek

dunia pendidikan tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka –Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang telah melantik 121 Kepala dan Pengawas Sekolah Negeri, selain untuk terus fokus terhadap perkembangan dunia pendidikan namun agenda ini juga disebutkan sebagai langkah merefresh atau upaya penyegaran agar tidak ada kejenuhan di kalangan pendidik.

Arief Rachadiono Wismansyah dalam sambutannya mengatakan, upaya yang dilakukannya sepaya para kepala dan pengawas sekolah yang dilantik dapat bersama – sama meningkatkan kualitas pendidikan, tidak hanya dari segi nilai dan prestasinya saja namun juga dapat membangun akhlak peserta didik.

“Kualitas dunia pendidikan tidak sebatas dari sisi nilai dan prestasi tapi juga akhlaknya, di pundak bapak-ibu, kami titipkan itu semua,” kata Arief pada acara pelantikan kepala dan pengawas sekolah di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, Senin, (12/6) kemarin.

Oleh karaenya Arief menghimbau kepada seluruh unsur pendidikan yang ada di Kota Tangerang, untuk dapat terus bersinergi dengan baik agar dapat menciptakan kualitas pendidikan yang baik dan berkesinambungan untuk masyarakat semakin berkualitas secara mental dan spiritual.

“Dengan kebersamaan, mari kita wujudkan masyarakat dan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera melalui dunia pendidikan yang semakin berkualitas,” pungkasnya. (deden/hms)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan