Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Tim Militer Swiss Pesan 400 Truk Iveco

0 111

tim militer swiss tentara

SARDINA,PenaMerdeka – Tim Militer Swiss sudah memesan 400 truck dari Iveco Defence Vehicles (DV). Disebutkan kesepakatan transaksi antar keduanya sudah melakukan penandatanganan untuk pengiriman armada militer tersebut. Bahkan 400 buah truck akan dikirim secara bertahap mulai tahun ini dan 2021.

Dikutip dari Speedweeks, Kontrak yang diberikan setelah dua tahun evaluasi dan percobaan dibuat sebelum ia disegel. Kontrak terbaru ini adalah untuk kali ketiga setelah tahun 1996 dan 2006 lalu.

400 buah truck tersebut akan diberikan dalam berbagai varian seperti 4×2, 4×4, 6×2, 8×6 dan 8×8 dengan dua segmen seperti model Stralis dan Trakker.

Namun diberitakan semua jenis truck itu memenuhi emisi Euro 6 sebagai lambang kepentingan perawatan lingkungan oleh Tim Militer Swiss.

Proyek ini Iveco DV akan tetap memberi dukungan kepada tentara Siwss dalam bentuk manejemen proyek dan jasa rekayasa dengan kerjasama Iveco Swiss.

Tambahan 400 truck tersebut bukan kali kedua Iveco DV dan Tim Militer Swiss. Semenjak lima tahun lalu perusahan itu sudah memasok sebanyak 1.200 truk. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...