Zulfikar Demokrat

Begini Siasat Camat Manfaatkan Tarling untuk Sosialisasi Program Smart City

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Taraweh keliling (Tarling), yang digagas oleh Pemerintah Kota sejak awal bulan Suci Ramadhan tahun ini dimanfaatkan untuk mensosialisasikan program Smart City Pemkot Tangerang.

Ya, sepertihalnya yang dilakukan oleh tim tarling Kecamatan Karawaci di Musholla Al Barokah, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Karawaci Kota Tangerang pada Kamis (22/6/2017) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Suli Rosadi Camat Karawaci serta diikuiti oleh Wakapolsek Karawaci, Sekcam Karawaci dan Lurah Paburan Tumpeng tersebut dijadikan sebagai ajang sosialisasi program Smart City Pemkot Tangerang.

Dalam sambutannya Suli Rosadi Camat Karawaci mengatakan, bahwa saat ini Pemerintah Kota Tangerang berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat salah satunya dengan program kota layak huni yang di dalamnya ada program Tangrang terang, jalan lingkungan, ambulace gratis, layanan kesehatan gratis serta pendidikan geratis sampai tingkat SMP Negeri dan juga swasta.

“Oleh karenanya, kami mengajak kepada masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam pembangunan di kota Tangerang yakni dengan memberikan usulan dan juga masukan bagi permerintah Kota Tangerang dengan adanya program smart city tersebut,” ungkap Suli dalam sambutannya.

Suli juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Karawaci ini, supaya dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan serta disiplin dalam menjalankan aturan.

“Hal ini agar terjalin sinergi antara Pemerintah dan masyarakat serta dapat mewujudkan pelayanan maksimal melalui program smart city,” pungkasnya. (yuyu)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

odio eget Lorem diam neque. mattis quis, at nunc Nullam Phasellus quis