Helmy Halim ads

Duel Jeff Horn Ajang Pemanasan Pacman Melawan Mayweather?

0 141

BRISBANE,PenaMerdeka – Pekan ini suguhan menarik tinju dunia akan tersaji pada Minggu (2/6/2017), Senator Filipina Manny Pacquiao akan bertanding melawan Jeff Horn, petinju berkebangsaan Australia. Pertandingan ini disebut ajang pemanasan Pacman julukan Pacquiao sebelum laga balas dendam dengan Floyd Mayweather Jr.

Kubu Manny Pacquiao begitu bersemangat jelang pertarungan melawan Jeff Horn. Mereka sudah tidak sabar melihat Pacman memenangkan duel yang akan digelar di Brisbane, Minggu (2/7/2017).

Dari jumlah pertandingan yang sudah dijalankan ke duanya memang berbanding terbalik jika ditelisik dari segi pengalaman berlaga di atas ring yang dikantongi masing masing petinju.
Banyak yang meramalkan laga kelas welter ini akan berlangsung berat sebelah.

Jadi tak ayal banyak pengamat menyebut bahwa pertandingan ini hanya ajang pemanasan Pacman bagi Pacman sebelum bertanding dengan May Weather Jr.

Namun jika pada pertandingan ini Pacquiao kalah melawan Horn yang selama ini sejatinya mempunyai catatan moncer tanpa sekalipun merasakan kekalahan dari 17 pertarungan, akan menjadi catatan buruk. Sebab kesempatan untuk melawan May Weather akan pupus.

Pacquiao yang pernah menyandang delapan gelar juara dunia diprediksi memang akan tampil taktis.

“Saya mencari kemenangan besar di Brisbane untuk menuju ke hal yang lebih besar lagi. Kami mengejar pertarungan ulang dengan Mayweather dan kami harus mencetak kemenangan KO spektakuler atas Horn,” ujar pelatih Pacquiao, Freddie Roach dilansir GMA, Jumat (30/6/2017).

Roach mengaku jika telah lama merindukan anak asuhnya bisa mendapatkan kemenangan KO terbesar. “Dan saya pikir sekarang adalah saatnya untuk ajang pemanasan Pacman,” katanya kembali menegaskan. (hisyam/dbs)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zulfikar turut berduka
Loading...