Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Facebook Luncurkan Fitur Baru soal Kemudahan Jangkauan Wi-Fi

0 97

SAN FRANCICO,PenaMerdeka – Dalam beberapa waktu dekat ini Facebook luncurkan fitur baru untuk memperluas perkembangan dan membantu pengguna menemukam jaringan Wi-Fi yang sulit diakses.

Perusahaan ini sudah mulai menguji opsi “Find WiFi” tahun lalu di mobile, yang menyoroti sejumlah jaringan WiFi gratis dan publik yang berada di dekat jaringan tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya pilihan ini hanya terdapat pada iOS di beberapa negara, sebagai bagian dari sebuah tes. Hari ini, para pengguna Facebook di seluruh dunia pada perangkat iOS dan Android sudah dapat segera mengakses ke “Find Wi-Fi”.

Alasan Facebook luncurkan fitur baru karena dianggap akan berguna ketika kita sedang bepergian, terutama sangat penting bagi anda yang berada di daerah yang data selulernya kerap langka signal.

Di Negara maju seperti Amerika Serikat, kelangkaan itu terjadi di lokasi terpencil. Namun, pada negara berkembang, alat ini bisa lebih bermanfaat karena pengguna sering memiliki paket data terbatas dan cakupan selular yang tak stabil pada umumnya.

Fitur ini, seperti penambahan pada portal Facebook, ditemukan di bawah tab “More” di aplikasi mobile Facebook. Setelah Anda menemukan tab “Find Wi-Fi”.

Setelah itu, program yang tertera dalam Facebook luncurkan fitur baru itu akan menampilkan peta yang menunjukkan hotspot terdekat dan serta rincian tentang bisnis yang mendukungnya.

Selain bisa menjadi tambahan yang berguna dan membantu 2 miliar pengguna bulanan Facebook saat ini mereka tetap akan terhubung ke jaringan. Sehingga dapat menghabiskan lebih banyak waktu aplikasi dalam facebook luncurkan fitur baru tersebut. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...