Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Warga Kramat Kabupaten Tangerang Meriahkan Sosialisasi Tahapan Pilkades

0 126

tahapan pilkades kramat

KABUPATEN TANGERANG,PenaMerdeka – Ratusan warga Desa Kramat menghadiri tahapan Pilkades Kramat berupa penetapan nomor urut dan bendera bagi para calon Kades di Kantor Sekertariat Pilkades, Kampung Gardu, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Darma Ketua Panitia Pilkades Desa Kramat mengatakan, untuk calon Kades Kramat terdapat 5 calon Kades yang akan mengikuti pesta demokrasi tingkat desa, untuk pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan di gelar serentak pada tanggal 27 Agustus 2017 mendatang.

“Dalam tahapan Pilkades ini setelah penetapan nomor urut dan bendera, calon Kades dilarang melakukan kampanye secara terbuka untuk menghindari gesekan di tengah masyarakat,”ujarnya.

Untuk 5 calon Kades diantaranya, Yayat nomor urut 1 dengan bendera coklat, A. Manaps nomor urut 2 dengan bendera merah, Wardi nomor urut 3 dengan bendera kuning sementara Tri mendapat nomor urut 4 dengan bendera biru sedangkan H. Alam mendapatkan nomor urut 5 dengan bendera warna hijau.

Dalam kegiatan tahapan Pilkades di hadiri oleh, Camat Pakuhaji Ajat Sudrajat, Danramil 15/Sepatan Kapten Kav Raminto, Kapolsek Pakuhaji dan tokoh Masyarakat Desa Kramat. (sarinan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...