Takut Ditembak Mati, Pembunuh Italia Menyerahkan Diri

Pembunuh Italia Menyerahkan Diri ke polisi

TANGERANG,PenaMerdeka – Belum lama ini Polisi menembak mati Saiful (25) di wilayah Tanjung Bintan, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu, (9/7/2017) adalah komplotan perampok sadis yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri (23) warga Perumahan Bugel, Karawaci Kota Tangerang. Tak lama berselang lantaran takut dengan timah panas teman Saiful pelaku yang memboncengnya saat kejadian pembunuh italia menyerahkan diri.

Menurut informasi yang diterima, Pelaku berinisial MAN. Pelaku menyerahkan diri karena takut ditindak tegas oleh aparat Kepolisian apabila ia mencoba melarikan diri.

“Pelaku pembunuhan italia menyerahkan diri karena takut statement kami yang siap selalu menindas tegas jika ia melarikan diri dan tak kunjung menyerahkan diri,” tutur Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rudi Harianto Adi Nugroho, Selasa (11/7).

Penangkapan dilakukan terhadap Saiful dilaksanakan oleh petugas gabungan Diskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang.

Seperti diketahui, Italia ditembak di Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Perampokan dan penembakan terhadap Italia terjadi pada Senin 12 Juni 2017 siang.

Italia ditembak pada bagian dada, saat memergoki dan berusaha menangkap perampok itu. Korban melakukan perlawanan hanya dengan menggunakan sapu.

Tapi naas, pelaku langsung menembak mati gadis calon kedokteran gigi yang sedang koas itu. Namun, pembunuh italia menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan