Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Hindari Opini, Agun Gunandjar Hari Ini Jalani Pemeriksaan KPK

0 94

pemeriksaan KPK kasus e-KTP

JAKARTA,PenaMerdeka – Agun Gunanjar Sudarsa politisi asal Partai Golkar rencananya hari ini Selasa (11/07) akan jalani pemeriksaan KPK atau Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Pusat terkait kasus e-KTP.

Agenda pemanggilan ini merupakan penjadwalan ulang dari rencana pemeriksaan pada Kamis, (6/07/17) lalu.

Pekan lalu kata Agun yang juga tercatat sebagai anggota komisi I DPR-RI bahwa pihak KPK sendiri sudah menjadwalkan terkait pemanggilan kedua dan sudah ditetapkan pada tanggal 11 Juli 2017.

Padahal ia mengaku seharusnya saat ini ada jadwal yang berbarengan untuk memimpin rapat. Ketimbang ada opini yang tidak seimbang ia akan penuhi pemeriksaan KPK.

“Tanggal 11 ini juga sudah kami lampirkan ke KPK soal agenda kegiatan kami. Daripada nanti ada opini lagi, seolah saya tidak patuh, saya akan jalankan, maka itu tanggal 11 saya hadir,” ucap Agun Gunandjar.

Molornya jadwal pemanggilan KPK oleh Agun sebagai saksi e-KTP seperti diberitakan sebelumnya saat itu ia sedang melakukan kunjungan kerja ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat bersama Pansus Hak Angket. Dan ia menegaskan kalau persoalan itu sudah dilaporkan kepada KPK.

“Kebetulan tanggal 6 sudah diputuskan saya harus memimpin (Pansus Hak Angket KPK ke Lapas Sukamiskin), ya saya harus jalan. Dan dalam surat itu saya minta dijadwal ulang pemeriksaan KPK,” tandas Agun. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...