Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

PD Pasar Kota Tangerang Siapkan 159 Lapak untuk Relokasi PKL Pasar Anyar

0 163

relokasi pkl pasar anyar dilakukanKOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Pada awal Agustus 2017 mendatang Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan melakukan upaya relokasi PKL Pasar Anyar yang berjualan diatas trotoar. Rencananya PD Pasar telah mempersiapkan ratusan lapak kepada PKL di lantai II Gedung Pasar Anyar untuk menampung dan menertibkan pedagang tersebut.

Tempat baru kepada pedagang memang dikhususkan bagi pedagang baju, asesoris dan krudung yang berada di lantai 2 bekas toko Borobudor. Sementara, bagi pedagang makanan dan minuman itu akan ditempatkan di lantai dua Pasar Anyar.

“Relokasi PKL Pasar Anyar bertujuan agar lokasi terlihat bersih dan tidak terlihat semrawut. Sehingga, pengunjung yang ingin belanja merasa lebih yaman,” kata Titin Direktur PD Pasar Kota Tangerang kepada PenaMerdeka.com, Rabu (12/07/2017) kemarin.

Menurutnya, pihaknya hanya akan memindahkan pedagang yang ada di radius sekitar Pasar Anyar saja, karena kalau dengan pedagang yang diluar itu harus membutuhkan lahan lagi karena tempat penampungan pedagang terbatas.

“Kalau sama yang diluar radius pasar anyar gak cukup tempatnya, jadi hanya yang ada dalam radius saja relokasi PKL Pasar Anyar ini,” ungkapnya.

Sementara bagi pedagang buah yang ada di bahu jalan itu tambah Titin, akan dipindahkan ke lantai 1 pasar anyar. Dirinya juga berharap dalam pelaksanaan pemindahan pedagang itu berjalan lancar.

“Kami juga sudah menyediakan tempat bagi pedagang buah, semuanya akan ditata di depan toko di lantai. Saya harapkan relokasi PKL Pasar Anyar ini tidak ada halangan,” tandasnya. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
HPN
Loading...