Lama Menghilang, Istri Kim Jong Un Kembali Tampil Ke Publik

0 115

istri kim jong un

PYONGYANG,PenaMerdeka – Paras istri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, diketahui Ri Sol Ju sangat jarang tampil di hadapan umum. Beragam spekulasi bermunculan, salah satu diantaranya dikabarkan bahwa Kim Jong Un telah pisah dengan istrinya.

Akhirnya baru baru ini istri Kim Jong Un muncul kembali dihadapan publik mendampingi suaminya saat perayaan keberhasilan meluncurkan roket balistik antarbenua beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersenbut, First Lady Korut ini tampil dan duduk berdampingan di samping pemimpin yang terkenal diktator tersebut. Ri tampak anggun dengan riasan natural dan mengenakan blazer berwarna coklat muda.

Sebelumnya, Ri pernah muncul di hadapan publik pada 2016 lalu. Pada kesempatan jamuan makan untuk mendampingi Kim Jong Un. Namun, hampir empat bulan usai gelaran makan malam itu, Ri semakin jarang terlihat bersama suaminya.

Menikah sejak tahun 2009, Kim Jong Un dan Ri Sol Ju keduanya memiliki anak bernama Kim Ju Ae. Istri Kim Jong Un diketahui tahun ini baru berusia 29 tahun. (penamas/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pilkada Tangsel 2019
Loading...