Kosrleting Listrik, Kios Aksesoris Motor Terbakar Dilalap si Jago Merah

kios aksesoris motor terbakar hangus

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Diberitakan sebuah kios aksesoris motor terbakar yang berada di Perempatan Sipon, Jalan Maulana Hassanudin RT.01/03 Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang lantaran diduga akibat adanya korsleting listrik pada Minggu (16/07).

Akibat si jago merah akhirnya juga melahap kios penjual kayu yang kebetulan berada di sebelah kios aksesoris motor.

“Kios aksesoris motor terbakar itu awalnya pemilik toko kayu bernama Hidayat melihat api dan kepulan asap di pojok belakang kios aksesoris. Saat itu disertai adanya ledakan kecil,” kata Kompol Bayu Suseno Kapolsek Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurutnya, pemiliknya itu langsung lari untuk menyelamatkan anak dan istrinya dari dalam kios tersebut. Namun, dirinya tidak dapat menyelamatkan barang berharga maupun dagangannya lantaran kobaran api semakin besar.

“Dari keterangan saksi, api berasal dari ruko samping kios aksesoris motor terbakar itu menurut informasi setiap hari Minggu memang tidak melakukan kegiatan berdagang,” katanya.

Besarnya kobaran Api melahap semua isi toko aksesoris dan kayu tersebut, api berhasil dipadamkan setelah masyarakat sekitar dan lima unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang diturunkan.

“Dugaan sementara berasal dari korsleting listrik, kerugian yang dialami korban pemilik kios aksesoris terbakar dan penjual kayu di sebelahnya yang dilalap api diperkirakan mencapai Rp 250 juta,” pungkasnya. (herman)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah