Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Gembong Narkoba Jaringan Lapas Tangerang Tewas ‘Didor’ Polisi

0 61

jaringan narkoba Lapas Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jajaran Polrestro Tangerang menembak mati gembong narkoba pada Senin (7/8/2017) pagi tadi. Diketahui pelaku yang bernama Hendra (34) ini merupakan jaringan narkoba Lapas Tangerang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polrestro Tangerang, AKBP Jonter Banuera. Insiden penembakan tersebut berlangsung di Jalan Pemuda dekat Lapas Tangerang sekitar pukul 05.00 WIB.

“Dia (Hendra) ini sudah 10 tahun menjadi bandar narkoba dan menjadi incaran kami. Dia jaringan narkoba Lapas Tangerang,” ujar Jonter kepada wartawan dalam rilisnya, Senin (7/8/2017).

Jonter menjelaskan Hendra mendapatkan narkotika tersebut dari seseorang yang bernama Wawan. Wawan merupakan penghuni Lapas di Tangerang.

“Saat kami melakukan pengembangan terhadap Wawan di Lapas. Dia berusaha untuk melawan dan kami melakukan tindakan tegas terukur dengan cara menembaknya,” ucapnya.

Pengedar barang haram narkoba jaringan Lapas itu pun tergeletak ditembus timah panas pada bagian dada. Jasadnya langsung dibawa ke RSUD Tangerang.

“Dia biasa mengedarkan narkoba di wilayah Tangerang dan Jakarta tapi pasokan narkoba jaringan Lapas,” kata Jonter.

Menurut Jonter, sebelumnya Hendra diciduk polisi di bilangan Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (6/8/2017). Aparat juga menyita barang bukti empat bungkus sabu seberat 400 gram dari tangan pelaku.

“Selaim itu ada tiga orang lainnya juga yang kami amankan. Saat ini untuk memastikan narkoba jaringan Lapas lainnya masih dalam pengembangan lebih lanjut,” tandas Jonter. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...