Zulfikar Demokrat

GIIAS 2017: New Honda CBR250RR Special Edition Hanya Ada 100 Unit

0

Tangerang,PenaMerdeka – Hadir di ajang GIIAS 2017 PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda CBR250RR Special Edition. Motor super sport dengan desain terbaru ini disertai dengan tampilan khas tema The Art of Kabuki yang sedang tren.

Pemilihan penggunaan tema The Art of Kabuki pada CBR250RR Special Edition ini dengan harapan pemilik motor ini dapat memiliki kebanggaan tersendiri. Layaknya samurai Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat diakhir abad 15 lalu.

Dalam balutan warna hitam, frame berwarna merah, rim wheel asimetri yakni rim wheel depan berwarna hitam dan rim wheel belakang berwarna putih dan rear seat cowl yang juga berwarna putih ikon kabuki terlihat pada bagian shock absorber.

Seperti dikutip dari oto.detik, Marketing Director AHM, Thomas Wijaya. mengatakan dengan motor yang menampilkan karakter yang unik dan sesuai tren pencinta motor sport akan semakin merasa bangga.

“Sejak kehadiran perdananya di dunia, New Honda CBR250RR Special Edition disambut antusias dan membuka lembaran baru sejarah pasar super sport 250 cc. Kami optimistis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya,” ujarnya

Menurutnya, tidak ada perubahan pada mesin New Honda CBR250RR Special Edition ini, hanya permainan warna. Pada bagian mesin masih menggendong kekuatan 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, pararel twin cylinder. Dengan mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 28,5kW (38,7 ps) pada 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm pada 11.000 rpm.

Harga on the road DKI Jakarta CBR250RR dibandrol Rp 70,8 jutaan, dan untuk edisi khusus ini hanya tersedia 100 unit. “Kami hanya menyediakan New Honda CBR250RR Special Edition sebanyak 100 unit saja,” kata Thomas. (riri/dbs)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

neque. id id, quis, sed justo Sed tempus adipiscing