Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Yamaha Mulai Pamer Lekuk Bodi Tracer 700 GT Facelift

92

TOKYO,PenaMerdeka – Yamaha sudah pastikan bakal meluncurkan empat motor baru bertenaga sangar tahun 2018. Empat motor itu di antarannya adalah Yamaha Tracer 700 GT. Bahkan kali Yamaha mulai mempamerkan gambar keseluruhannya.

Melansir dari Motorradonline, keluaram Yamaha itu adalah motor sport touring, motor ini menjadi salah satu unggulan Yamaha pada pameran sepeda motor EICMA 2018.

Tracer 700 GT adalah pengembangan terbaru Yamaha yang menawarkan kemampuan touring lebih baik.

Motor itu diklaim memiliki mesin berkapasitas 695cc dan menawarkan torsi linier yang memberikan kenyamanan dalam berkendara. Mesin itu dapat menyemburkan tenaga 113bhp pada 10.000 rpm.

Model versi 2018 ini sudah dilengkapi kaca pelindung cuaca di bagian depan yang lebih besar depan besar. Sementara, pada pijakan kaki penumpang direvisi agar meningkatkan kenyamanan selama berkendara.

Secara estetika, perubahan halus sudah dilakukan Yamaha pada panel bodi dan penutup untuk memperbaiki penampilan dan kualitas model.

Ada pula termasuk area intake udara baru di bagian depan (cowl) dan tangki bahan bakar yang didesain ulang serta sidepanels dan sayap samping pada Tracer 700 GT ini. Hasilnya adalah mesin premium yang disempurnakan lagi. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...