Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Soal Proyek Gedung Dewan, Ketua DPRD Tangsel Ogah Disebut Gendut

125

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie menyebut perutnya sudah gendut sebelum adanya proyek gedung dewan.

Hal itu diungkap Ramlie usai mendengar orasi mahasiswa Sekolah Anti Korupsi (Sakti) Tangerang kalau anggota dewan perutnya gendut-gendut, di gedung IFA Jalan Viktor Raya, Buaran Serpong, Tangsel.

Ramlie menegaskan, pihaknya memang sudah kaya dan perutnya sudah gendut sebelum adanya proyek gedung dewan.

“Perut saya gendut dan kaya sudah dari dulu, sebelum jadi Ketua DPRD memang sudah gendut. Silahkan kalian taya kepada Dinas ada atau tidak nama saya ikut proyek”, tegas Ramlie, Senin (8/10/2018).

Ramlie mengatakan, soal pembangunan gedung DPRD, pihaknya juga mengaku prihatin dan merasa sedih dengan keadaannya.

“Kalian pikir kami betah tinggal di gedung milik orang, kami juga malu kalau sedang datang kunjungan dari luar kota, masa diterimanya di gedung IFA bukan di gedung DPRD,” ungkapnya.

Ramlie berharap proyek gedung dewan bisa rampung saat HUT Kota Tangsel ke 10, tepatnya pada tanggal 26 November 2018 mendatang.

“Kami mempunyai keinginan, pada saat Rapat Paripurna HUT Kota Tangsel bisa di gedung yang baru. Maka kami harapkan dalam waktu dekat ini gedung yang baru bisa ditempati,” tandasnya. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...