Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Puluhan Klub Motor CBR Kumpul saat Milad Ke-6 CROW di BSD Tangsel

0 243

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Ribuan bikers dari puluhan klub motor CBR menghadiri milad ke-6 CBR Owner (CROW) yang berlangsung di Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

Berlangsung di Atrium The Breeze BSD Kota Tangerang Selatan, Sabtu (13/10/2018), Milad tersebut dihadiri puluhan komunitas pecinta motor CBR dari wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung.

Para bikers yang tergabung di klub motor CBR itu nampak antusias, saat rangkaian kegiatan acara yang mengusung tema ‘Struggling Together Save the Eart’ menyajikan games dengan hadiah yang menarik, Coaching Clinic dari Pembalap World Super Sport 300 Ali Adrian yang berbagi pengalaman untuk jadi riders yang baik, Dj perform dan aksi Open Mic dari Mega (SUCA 4), serta penampilan dari Anak Band CROW (ABC).

“Berkat kerjasama seluruh anggota CROW Tangerang, senang sekali acara ini dapat berjalan dengan sukses. Semoga tahun depan kami bisa membuat kegiatan yang lebih besar lagi, dan saya ucapkan terima kasih untuk semua yang hadir pada malam ini,” kata Rahmat, Ketua pelaksana Milad ke-6 CROW Tangerang.

Sementara, Saefudin Assidik, komunitas CBR Indonesia Chapter Wonogiri menuturkan, sengaja datang mewakili komunitasnya untuk menghadiri milad CROW Tangerang yang ke-6.

Ia berharap, semoga diumur klub motor CBR yang ke-6 tahun, CROW Tangerang tetap terus kompak dan menjaga silaturahmi dengan komunitas CBR yang ada di Indonesia.

“Undangan kan harus dihadiri, selagi masih bisa, ya saya akan datang. Semoga CROW tetap sukses, kompak terus, positif selalu dan terus jaga silaturahmi dengan seluruh klub CBR yang ada,” pungkasnya. (ari/hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...