Mahasiswa ABN Sambangi Fraksi Nasdem Kota Tangerang

Mahasiswa ABN Sambangi Fraksi Nasdem Kota

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mahasiswa ABN (Akademi Bela Negara), yang merupakan sayap dari Partai Nasdem melakukan kunjungan kerja untuk mengetahui kondisi politik di Kota Tangerang.

Kedatangan sejumlah mahasiswa ini disebutkan bertujuan untuk mengetahui kondisi dan kemajuan kota berjuluk Ahlakul Karimah.

“Tadi Walikota Tangerang Arief R Wismansah juga sudah menyambut kedatangan mahasiswa ABN,” ujar Anggiat Sitohang anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi NasDem.

Diungkapkannya, selain untuk mengetahui kondisi politik di Kota Tangerang mereka ini juga memiliki tujuan untuk membesarkan Partai Nasdem.

“Ini sebagai wujud agar ke depan Partai NasDem di Kota Tangerang semakin besar,” ungkapnya.

Sementara itu, Suratmin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tangerang menambahkan, pihaknya siap menjadi fasilitator dan membantu apapun yang dibutuhkan mereka.

“Mahasiswa ABN ini dididik selama 4 bulan oleh DPP.  Kebetulan di Kota Tangerang  mendapatkan kunjungan 9 orang, kami dari DPD sendiri siap memfasilitasi dan yang pasti membirukan Kota Tangerang dengan misi gerakan perubahan,” tandasnya. (ceng)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah