Tersangka Pembacokan Istri di Ciledug Ngaku Terbakar Api Cemburu

Tersangka Pembacokan Istri di Ciledug

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Anggota Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap tersangka pembacokan terhadap istri dan anaknya di pertokoan samping Ciledug Mas, Jalan Hos Cokrominoto, Kota Tangerang.

Anak Agung Gede (52), yang tega membacok istri dan anaknya itu ditenggarai atas kecemburuan pelaku terhadap teman laki-laki yang selama ini dekat dengan istrinya.

Ketika dilakukan penangkapan, tersangka pembacokan tersebut sempat melakukan perlawanan kepada anggota. Sehingga, petugas yang menagkap pelaku sekitar pukul 12.00 WIB tersebut memberikan tindakan tegas.

Kombes Pol Harry Kurniawan Kapolres Metro Tangerang mengatakan, usai melakukan pembacokan terhadap istrinya dan anaknya yang bernama Sumilih (40) dan Rosmani (16), pelaku sempat kabur dengan mengunakan angkot.

“Kami juga mengamankan sebuah golok yang masih bersimbah darah dari tangan tersangka pembacokan istri dan anaknya ini,” ujarnya di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (14/09).

Ketika dilakukan introgasi terhadap pelaku terang Harry menambahkan, bahwa pelaku mengaku cemburu dengan pria yang sering mengajak korban keluar rumah tanpa diketahui oleh pelaku.

“Pelaku mengaku khilaf dengan perbuatannya karena terbakar api cemburu,” terangnya.

Atas perbuatannya, tersangka pembacokan tersebut terjerat Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan, jo UU Darurat no  12/1951 tentang penggunaan senjata tajam dengan ancaman kurungan penjara 9 tahun. (herman)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah