KPU Kota Serang Gelar Verifikasi Calon PPK

Verifikasi Calon PPK Pilkada

KOTA SERANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang melakukan Verifikasi Calon PPK atau Panitia Pemilihan Kecamatan di Aula Gedung STIA Maulana Yusuf, Banten, Selasa (24/10/2017). Kegiatan dilakukan kepada 107 calon PPK sekaligus untuk persiapan tahapan Pilkada Kota Serang 2018.

Komisioner KPU Kota Serang, Durotul Bahiyah mengatakan 107 peserta yang mengikuti test tersebut terdiri dari 92 peserta laki-laki dan 15 peserta perempuan dari berbagai wilayah di Kota Serang.

“Dari 107 yang mengikuti verifikasi calon PPK ada peserta lama. Ada sekitar 10 hingga 15 orang. Dan sisanya merupakan peserta baru. Sedangkan dari 107 diantaranya peserta laki-laki 92. Sedangkan yang perempun ada 15 orang,” katanya.

Sebelum dilakukan Tes, kata dia, ada 120 peserta yang mengambil formulir. Proses rekrutmen calon anggota PPK kedepan dapat mempermudah KPU supaya dapat mensukseskan Pilkada Kota Serang.

“Saya berharap dari peserta yang sedang menjalani verifikasi calon PPK nantinya bisa membantu kita dan bekerja secara maksimal,” tandasnya. (rhn)

 

Disarankan
Click To Comments