Gelar Evaluasi, Kapolsek Ciledug Minta Jajaran Tingkatkan Team Work

 

gelar evaluasi polsekKOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Usai memimpin apel pagi, Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, melangsungkan gelar evaluasi dan analisa kinerja. Jajaran Polsek Ciledug diminta supaya meningkatkan kinerja berdasarkan koordinasi team work.

Acara pemantapan analisa dan evaluasi yang berlangsung di Aula Polsek Ciledug diikuti seluruh anggota Polsek Ciledug pada setiap unit.

“Sengaja kami gelar evaluasi supaya kedepan setiap menemui sejumlah persoalan dapat terurai juga secara kerjasam atau team work. Maka nantinya kinerja Polsek Ciledug bakal bisa berjalan sistematis.” ungkap Kapolsek.

Kata dia melanjutkan, program atau tugas yang sudah dilaksanakan atau yang akan bahkan sedang dilaksanakan dapat terkoordinasi rapih.

“Agenda yang sedang dilakukan adalah Operasi Zebra. Dengan koordinasi bail harus menghasilkan kerja yang optimal,” jelas Kompol Supiyanto.

Dalam hal itu, maka Kapolsek beraharap jajaran Polsek Ciledug dari gelar evaluasi ini semua unsur tim dapat bekerja sama dalam tugas.

“Saya mengimbau supaya tim Reserse juga lebih giat dalam mengungkap kasus. Koordinasi harus lebih dipupuk dengan sesama tim dan pimpinan, segera ditindak lanjuti dengan baik,” terang mantan Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang kepada Pena Merdeka.com, Kamis (9/11/207).
.
Dalam pengarahannya Kapolsek Ciledug yang baru menjabat beberapa pekan ini cenderung mengarahkan dalam persoalan pembangunan akhlak dan dedikasi kinerja anggota.

Lebih lanjut dalam gelar evaluasi meningkatkan motivasi kerja kata Kapolsek menekankan fungsi dari Bimas. Kontribusi kepada masyarakat supaya dipertajam. Tak hanya sampai disitu fungsi Intel dan lantas juga tak luput dari pantauan evaluasi peningkatan kerja menjadi lebih baik lagi.

“Supaya kita dapat mejaga marwah nama Polisi baik dalam melayani semua unsur masyarakat,” tandasnya. (aputra)

.

Disarankan
Click To Comments