Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dianggap Hanura Punya Prestasi, WH : Jangan Halangi Saya Bangun Banten

Prestasi pembangunan yang pernah di raih Wahidin Halim (WH) ketika menjabat Walikota Tangerang selama dua periode diminta Ketua DPD Hanura Banten Eli Mulyadi supaya direalisasikan di Banten.

Dalam statmen politiknya, WH pun menyatakan bahwa ia serius menjadi Gubernur Banten. Pada kesempatan yang sama tersebut Senin (18/4), ia sengaja datang ke dua Parpol sekaligus, yakni Demokrat dan Hanura terkait proses penjaringan calon gubernur.

“Saya sungguh-sungguh ingin menjadi gubernur. Dan saya sungguh-sungguh juga untuk membangun Banten. Jangan coba-coba halangi saya untuk membangun Banten,” katanya menegaskan ketika ia menyambangi Kantor DPD Partai Demokrat di Cipocok, Serang.

Saat ditanya soal persiapan di perhelatan politik lima tahunan tersebut ia juga menyatakan bahwa didalam timnya sekarang ini sudah memiliki sedikitnya 5.000 pasukan simpatisan dan kedepan diharapkan bisa melebihi angka itu.

WH menambahkan, pengalaman sebagai Walikota Tangerang selama dua periode dan saat ini menjabat salahsatu pimpinan di Komisi II DPR-RI tentunya bekal bagus untuk membangun wilayah Banten. “Apalagi partai Hanura mempunyai konsep yang sama dalam membangun Banten,” tandas WH.

Eli Mulyadi Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten mengungkapkan, kami ingin prestasi yang ada di Kota Tangerang yang saat itu dipimpin WH bisa diterapkan di Provinsi Banten.

“Saya secara pribadi tidak meragukan kapasitas Pak WH,” ungkap Eli saat menerima WH menyerahan formulir penjaringan di Sekretariat DPD Partai Hanura.

Eli lebih dalam mengungkapkan, bahwa saat dirinya menjabat sebagai anggota DPRD pada periode lalu, dan WH menjabat Walikota Tangerang, Pemkot dinilai sangat baik sehingga berprestasi dalam pemerintahan dan pembangunan.

“Pak WH ini adalah senior dan mentor politik saya. Saya berbangga hati kepada Pak WH. Satu-satunya tokoh Tangerang Raya yang mendaftarkan diri ke Partai Hanura,” ucap Eli menerangkan.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Banten Aeng Haerudin menyatakan bahwa WH termasuk kader terbaik Partai Demokrat. “Namun kalau untuk gubernur keputusannya ada di DPP. Kita hanya sebagai tim penjaringan saja, baru nanti dibentuk tim pilkada,” tandasnya. (wahyudi)

PDAM Tirta Benteng
Baca Berita Lainnya

Komentar telah ditutup.

lectus Donec venenatis, facilisis fringilla et, Sed id, dictum dapibus risus. ut