Pilkada Kota Serang, PBB Resmi Dukung Cawalkot Vera Jaman

0

Dukung Cawalkot Vera Jaman

KOTA SERANG,PenaMerdeka -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendukung Vera Nurlaila Jaman untuk menjadi Calon Walikota Serang 2018-2023. Kendati dukung cawalkot kepada Vera Jaman di internal PBB sempat mengalami kendala.

Pemberian dukungan disampaikan langsung oleh Ketua DPC PBB, Khaeruzaman Aeng dan sejumlah fungsionaris PBB Kota Serang di Sekretariat DPC PBB Kota Serang, Komplek Ciceri Indah, Kota Serang, Rabu (15/11/2017).

Khaerzaman Aeng mengatakan proses pemilihan bakal calon Wali Kota Serang oleh PBB sempat mengalami lika liku pendukungan. Dinamika itu kata dia, disebabkan karena DPP PBB awalnya telah menentukan pilihan kepada Bakal Calon Walikota lain.

Menurutnya, meski DPP yang memutuskan, tetapi kondisi di Kota Serang wilayah DPC yang mengetahuinya. Sehingga dalam persoalan dukung mendukung calon masukan dari DPC PBB harus dipertimbangkan.

“Dukung Cawalkot ibu Vera bukan proses mudah. Jujur saja DPP awalnya merekomendasikan kepada calon wali kota di luar bu Vera,” ujarnya dihadapan puluhan kader PBB dan bakal calon Vera Nurlaila Jaman.

Ia menegaskan, meski PBB dikatakan partai kecil, pihaknya tidak pernah merasa kecil. Ia mengklaim memiliki banyak kader di Kota Serang.

Ia juga akan segera melakukan rapat pemenangan bersama seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang dan Ranting di semua Kecamatan dan Kelurahan di Kota Serang.

“Baik di DPAC dari sayap partai akan melakukan pemenangan dukung cawalkot bu Vera,” ujarnya.

Vera Nurlaila Jaman, sendiri dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada DPC PBB yang telah merekomendasikan dirinya untuk maju sebagai Wali Kota Serang 2019-2023.

Menurutnya, dirinya berjanji akan melanjutkan program pemerintah ke arah yang lebih baik lagi.

“Tentunya PBB dan Partai Golkar memiliki kesamaan visi misi dalam memeberi dukung cawalkot. Maka itu saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk Kota Serang,” tuturnya. (rhn)

Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.