Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Duo Berdarah Indonesia Tampil Penuh, Bawa Almere City Hindari Kekalahan

0

Saat Almere FC bertandang ke markas FC Emmen pada lanjutan Liga Belanda, Jumat (17/11/2017) atau Sabtu dini hari WIB tidak nama Ezra Walian saja yang tercatat membawa klub yang dibelanya terhindar dari kekalahan. Tapi ada punggawa Gaston Salasiwa saat melakoni pertandingan pekan ke-13 Eerste Divisie, kasta kedua Liga Belanda.

Dalam pertandingan itu, Almere City FC sempat tertinggal dua gol, Ezra Walian dkk bisa memaksa hasil imbang 2-2 dengan tuan rumah pada laga di Stadion JenS Vesting itu.

Bahkan saat itu, Almere sempat dibuat kaget lantaran tuan rumah sempat menceploskan bola ke gawang Almere melalui Cas Peters (35′) dan Glenn Bijl (47′). Namun, Almere bisa bangkit dan membalas lewat gol Damon Mirani (71′) dan Silvester van der Water (73′).

Ezra Walian yang mengenakan nomor punggung 20 tampil selama 90 menit. Tapi Gaston Salasiwa adalah seorang gelandang bernomor kostum 19 yang juga diberitakan bermain full time.

Warganet belakangan sering menyebut supaya PSSI bisa memproses naturalisasi Gaston, sebab kedepan diharapkan bisa bergabung membela skuad timnas Indonesia.

Di Almere City, Gaston yang lahir tepat pada HUT Kemerdekaan Indonesia (17 Agustus 1988), mempunyai posisi asli sebagai gelandang kiri. Mantan pemain Telstar itu juga dikabarkan pernah merumput pada 2011 di tim Bintang Medan yang berkompetisi di Liga Primer Indonesia (LPI).

Gaston adalah pesepakbola keturunan asal Maluku, sebelum membela Almere City itu sempat tampil 27 kali dan mencetak empat gol saat berkarier di LPI melakoni sepakbolanya bersama Bintang Medan. (uki/dbs)

PDAM Tirta Benteng

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

eleifend non Aliquam dictum Praesent adipiscing pulvinar