Zulfikar Demokrat

Sarapan dengan Sandwich Donat Jadi Tren Baru di Jepang

0
Sandwich Donat Jadi Tren Baru di Jepang
makanan kreasi terbaru di jepang dan menjadi tren terkini

JAKARTA,PenaMerdeka – Seperti fashion diluar, dunia kuliner terus mengalami perkembangan tren yang terus berganti. Salah satunya menu sarapan dengan sandwich donat yang diprediksi akan menjadi tren menu sarapan baru di Jepang.

Makanan ini dipilih masyarakat Jepang sebagai pengganti setangkup roti dan selai manis atau daging asap di bagian tengah. Toko roti di Jepang, Mr Donut pun baru meluncurkan menu baru berupa makanan tersebut.

Dikutip dari Rocketnews, sandwich donat dibuat dari adonan seperti biasa dan bukan terbuat dari bahan dasar roti atau cake. Jika diperhatikan lagi, menu tersebut mempunyai komposisi yang sama antara roti dan menu ini. Namun, keduanya jenis makanan yang sangatlah berbeda.

Menu ini tersedia dalam dua pilihan varian yakni manis dan gurih. Untuk rasa manis, makanan ini diisi dengan isian selai dan krim lembut yang rasanya manis. Sedangkan itu untuk rasa yang gurih, diisi dengan daging asap atau tuna serta krim keju.

Lebih menariknya, makanan ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 172 yen (Rp20.600). Selain itu, Anda juga bisa membelinya dalam bentuk paket bersamaan dengan minum seharga Rp43.000 tentunya ini harga yang terjangaku untuk seporsi sandwich.

Hadirnya sandwich donat ini diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan untuk pekerja yang tak sempat menyiapkan menu sarapan di rumah. Makanan ini juga memiliki bentuk yang simpel sehingga dapat dimakan sambil berjalan. (hisyam/dbs)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

mi, commodo ut Sed consequat. et, porta. id eget felis