Zulfikar Demokrat

JK Tidak Ikut Pilpres 2019, Jokowi: Komunikasi Jalan Terus Setiap Hari

0
Pilpres 2019, Jokowi: Komunikasi Jalan Terus Setiap Hari
komunikasi yang terus berjalan antara Presiden dan Wakil Presiden untuk membahas kerja pemerintahan, Wapres JK enggan maju lagi di Pemilu mendatang.

JAKARTA,PenaMerdeka – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sudah menentukan sikapnya agar tidak mencalonkan dirinnya pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Dikonfirmasi apakah JK sudah berkomunikasi soal keputusannya tersebut tidak maju pemilihan itu, Jokowi mengatakan komunikasi dengan wakilnya tersebut berlangsung hampir setiap hari.

“Komunikasi saya setiap hari dengan Pak JK, setiap juga hari bertemu. Pak JK tidak menyinggung soal Pilpres 2019 mendatang,” kata Jokowi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Kendati demikian, Jokowi mengakui komunikasi dengan Jusuf Kalla tidak membahas soal pencapresan yang akan datang. Namun, lebih menegaskan komunikasi yang sangat menyangkut urusan kerja pemerintahan.

“Tidak sampai urusan-urusan seperti itu kami hanya berkomunikasi tentang kerja pemerintahan saja,” tambah mantan Wali Kota Solo tersebut.

JK menyampaikan tak akan maju dalam pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Bahkan, mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut sempat menyarankan calon wakil presiden yang ideal untuk mendampingi Jokowi pada pemilihan mendatang dari kalangan yang religius. (PenaMer)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Sed velit, Praesent vel, sem, ut commodo