Zulfikar Demokrat

Melly Goeslaw : Anak Layaknya Kawan Saja

Vokalis dan pencipta lagu, Melly Goeslaw (42), menuturkan ia memilih menjadi ibu sekaligus teman bagi dua putranya yang sudah beranjak dewasa, Ale dan Abe.

“Kayak temen aja sih. Jadi mereka bisa terbuka banyak hal. Soal pacar, soal lagi bokek, apa gitu. Karena kan saya sama Mas Anto juga terbuka,” ucapnya di CFC, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Menurutnya, seperti dilansir kompas.com, hal itu menjadi cara yang cukup ampuh untuk mengetahui pergaulan mereka. Putra-putranya tak menyembunyikan apapun dari dirinya dan sang suami, musisi Anto Hoed. Begitupun sebaliknya.

“Mereka jadinya enggak ngumpetin sesuatu. Misalnya mau ke luar rumah, acara ultah yang tempatnya di restoran yang agak malam, mereka ngomong. Terbuka, enggak ada backstreet, enggak ada ngumpet-ngumpet,” ujarnya.

Melly menambahkan, ia dan suami juga mendukung penuh cita-cita kedua putranya tanpa memaksa mereka harus terjun ke dunia musik. Putranya Ale ingin menjadi sutradara film, sedangkan Abe sedang suka bermain drum.

“Tapi enggak tau ke depannya. Musik, kami enggak pernah ngajarin. Mereka belajar dari youtube. Tiba-tiba bisa. Mungkin juga karena suasana rumah itu suasana bermusik ya kan studio kami di rumah,” tuturnya.

“Ale dan Abe itu penginnya indie. Yah anak sekaranglah. Aku sih dukung-dukung aja. Bermusik suka? Asal hal posfitif ya enggak papa. Tapi yang pasti harus sekolah dong prioritas,” tambah Melly. (ida/dbs)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Komentar telah ditutup.

sit at dapibus id vel, Nullam id