Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Dilaporkan Mantan Istri, Ini Penjelasan Terlapor Pejabat Dinkes Banten

0 66

KOTA SERANG,PenaMerdeka – Kasus dugaan penganiayaan mantan istri yang menimpa ‘Mah’, pejabat Eseleon IV di Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang perkaranya kini ditangani Mapolresta Kota Serang membantah soal anggapan tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Mah dilaporkan Dini Hartati Lubis mantan istrinya ke Mapolres Kota Serang pada 14 Oktober 2017 lalu. Dini perempuan beranak tiga hasil hubungan keluarga dengan Mah menuding bahwa mantan suaminya tersebut telah menganiaya lantaran tidak terima dilarang mengajak dua anaknya.

Mantan istri pejabat ini menyebut dua anak yang tinggal bersamanya setelah cerai ingin diajak bapaknya mengkabiskan waktu akhir pekan, tetapi ia melarang. Sebab Dini berasalan keeseokan harinya akan ada acara keluarga.

Mah sendiri ketika dikonfirmasi membantah telah menganiaya mantan istri yang telah dikarunia tiga anak itu. Bahkan soal proses hukum di Polres Serang Kota kata Mah memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangan.

Akhirnya, dia pun menceritakan perihal kelakuan mantan isterinya tersebut yang kerap berbuat tak senonoh dengan pria lain di dalam rumahnya.

“Anak saya tidak tahan dengan perbuatan ibunya yang sering bercumbu dengan pria lain di depan anak-anak. Karena tak tahan, anak-anak pingin tinggal bersama saya,” kata Mah.

Pada malam kejadian sebelum peristiwa dugaan penganiayaan dia mengatakan ingin mengajak dua anaknya untuk menyaksikan pentas seni di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. Saat tiba di rumah Dini, Mah tidak diperkenankan untuk mengajak anaknya.

“Pada saat itu mantan istri saya terpeleset genangan air hingga terjatuh, lalu saya angkat saya amalah dijambak. Kemudian datanglah warga. Jadi seolah olah saya melakukan penganiayaan dideoan warga. Tapi anak saya bisa bersaksi,” tandasnya. (fred)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...