Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Camat Matrobin Himbau Majelis Taklim Giat Gelar Acara Agamis

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Camat Karang Tengah, Matrobin menyambut baik peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M yang diselengarakan Majelis Taklim Al-Inaayah, Kampung Poncol, Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diisi selain acara sambutan-sambutan tokoh setempat juga meanampilkan seni marawis, hadroh, ceramah agama disambut positif warga.

“Adanya peringatan Nabi Muhammad yang diegelar Majelis Taklim Al-Inaayah bisa menjadi harapan kita semua supaya ibu-ibu di sini juga semakin rutin mengikuti pengajian,” kata Matrobin usai acara peringatan Maulid Nabi, Jumat (2/12/2017).

Lanjut dia, Majelis yang diselenggarakan kaum wanita ini terbilang bagus. Maka kita patut mengapresiasi kegiatan seperti ini.

“Sebagai Camat, saya sangat gembira sekali melihat semangat ibu-ibu yang bisa melaksanakan acara Maulid Nabi seperti itu,” ujarnya.

Dirinya juga meminta agar kegiatan seperti itu terus dilakukan di Majelis Taklim lainnya, agar silaturahmi antar warga bisa terus terjalin dan semakin erat.

“Untuk Kecamatan Karang Tengah juga saya menghimbau selain orang tua, pemuda juga harus kerap menyelengarakan acara seperti itu,” harap Camat. (aputra)