Pena Merdeka
Tampil Beda Berani Mengupas Tuntas

Tragis, Eva Sayanti Meregang Nyawa Lantaran Dibunuh Sang Kekasih?

0

TANGSEL,PenaMerdeka – Tragis, Eva Sayanti (18) wanita kelahiran Ponorogo, Jawa Timur, harus meregang nyawa, gadis abg itu dibunuh Ridwan yang tak lain adalah kekasihnya sendiri, di Perumahan Amarapura, Blok F2 Nomor 18 RT 02/05 Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu diketahui adik korban, Nurleha (14) yang curiga lantaran ada suara teriakan dari sang kakak. Nurleha langsung menghampiri tempat sumber teriakan sang kakak, namun saat itu dari pengakuannya sempat dihalang-halangi pelaku Ridwan.

“Saya sempat bertanya keberadaan kakak sama Ridwan, sebelum saya tahu bahwa kakak saya telah meregang nyawa. Kata Ridwan kakak saya keluar ke pos,” ungkap Nurleha menceritakan peristiwa naas tersebut, Minggu (3/12/2017).

Mendengar jawaban Ridwan, Nurleha tanpa pikir panjang lalu keluar bermaksud untuk menemui sang kakak, namun baru sampai depan Musollah yang berjarak 20 meter dari bibir rumah, lalu kembali lagi dan menemukan sang kakak sudah tergeletak di lantai berlumuran darah.

“Saya meminta tolong Ibu Eva, sedangkan Ridwan langsung kabur dengan membawa sepeda motor berikut handphone korban milik kakak,” terangnya.

Sementara petugas kepolisian yang datang ke Lokasi Kejadian Perkara (TKP). Langsung melakukan olah TKP dengan memintai keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti.

Satu bilah Pisau bergagang plastik warna kuning, satu buah gelas bekas minum, satu buah topi warna hitam yang diduga milik pelaku.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui soal motif pelaku hingga wanita muda tersebut meregang nyawa yang diduga dilakukan oleh sang pacar. (yoyo)