Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Geng Motor Serang Warga Pondok Aren dengan Sajam

0 118

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Gerombolan geng motor bersenjata tajam kembali beraksi lagi menyerang warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Masyarakat pada lokasi tersebut bersiaga guna mencegah jatuhnya korban.

Ili, masyarakat sekitar menjelaskan, pada sekira pukul 01.30 WIB, masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan kembali dikagetkan dengan serangan sejumlah gerombolan geng motor yang bersenjata tajam jenis celurit.

Warga Pondok Aren yang berada di lokasi pun langsung mengejar kawanan geng motor tersebut. Namun, tidak berhasil untuk menangkapnya. Dari serangan yang gagal ini, warga kembali melakukan ronda keliling kampung untuk mecegah hal itu terjadi kembali.

“Ada tiga motor geng motor tadi, mereka boncengan naik motor dan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit,” ungkap Ili saat dikonfirmasi di lokasi serangan geng motor, Pondok Aren, Minggu (10/12/2017).

Berselang beberapa menit, petugas kepolisian dari Polsek setempat dan Polres Kota Tangerang Selatan pun datang menuju lokasi memakai. Mereka meminta warga yang berjaga untuk membubarkan diri.

Hingga kini, warga Pondok Aren masih berjaga dan melakukan ronda pada setiap gang-gang. Mereka mencegah terjadinya korban jiwa maupun luka-luka akibat serangan gerombolan geng motor yang sangat meresahkan itu. (PenaMer)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...