MTs Unawaanunnajah Pondok Aren Dibobol Maling, 34 Unit Laptop Ludes

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Aksi pencurian di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, kian marak dan sangat nekat. Tidak hanya menyasar ke rumah warga, tetapi juga gedung sekolah MTs Unwaanunnajah disekitaran wilayah Tangsel.

Seperti yang dialami sekolah Madrasah Tsanawiyah Unwaanunnajah, Pondok Aren. Kawanan pencuri nekat masuk ke dalam lingkungan sekolah seusai salat Jumat kemarin. Dan menggasak peralatan kebutuhan sekolah berbasis agama tersebut.

“Saat kejadian berlangsung, MTs Unwaanunnajah sedang libur (libur nasional), tidak ada orang di sekolah. Pelaku diduga lebih dari dua orang, menggunakan sepeda motor,” ungkap staf sekolah, Abdul Rohman, Sabtu (31/3/2018).

Seperti diketahui, Abdul Rohman merupakan orang pertama yang mengetahui aksi pencurian tersebut. Aksi pencurian itu dia ketahui setelah hari ini (Jumat kemarin, red) datang ke sekolah untuk melakukan kebiasaa pengecekan rutin disekitaran wilayah MTs Unwaanunnajah.

“Saat saya sedang melakukan pengecekan, ruang lab komputer komputer sudah berantakan. Laptop dan proyektor ludes. Ada 34 unit laptop dan satu proyektor yang dicuri,” jelasnya.

Dalam rekaman CCTV diketahui bahwa kawanan pencuri datang menggunakan dua unit sepeda motor.

Pelaku yang diketahui berjumlah lebih dari dua orang itu masuk dengan cara menjebol gembok ruang laboratorium komputer MTs Unwaanunnajah, lalu menggondol 34 unit laptop dan satu protektor milik sekolah. (deden/yoyo)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah