kanal partai gerindra

Renovasi Kantor Kelurahan Pondok Bahar Rampung, Langsung Gelar Santunan

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kelurahan Pondok Bahar, Kota Tangerang setelah merampungkan renovasi pembangunan Kantor Kelurahan menggelar syukuran sekaligus menyantuni sebanyak 70 anak yatim dan piatu.

Meski sempat diguyur hujan, acara yang sekaligus juga dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi yang diisi tausiah dari KH Zuhri Fauzi pada Rabu (20/12/2017) berjalan khidmat.

Lurah Pondok Bahar, Kurnain mengatakan, inti dari maulid Nabi Muhammad SAW ini, untuk meningkatkan kebersamaan seluruh warga di wilayahnya.

“Ini juga untuk memperkuat silaturahmi Lurah dan warganya, karena saya juga kan masih baru di sini, maka masih beradaptasi dengan lingkungan dan warga,” jelas Lurah, kepada PenaMerdeka.com, Rabu (20/12/2017).

Dia melanjutkan, dalam peringatan maulid Nabi mengaku bahwa pihaknya melakukan syukuran atas rampungnya kantor kelurahan serta melakukan santunan kepada anak yatim dan piatu.

“Sekalian syukuran Kantor Kelurahan Pondok Bahar yang selesai direnovasi, dalam acara ini saya melihat kebersamaan dari warga yang sungguh luar biasa.”

“Dari tujuh RW, kita ambil 10 anak yatim ditiap-tiap RW, kita berikan berupa uang dan bingkisan, ya mungkin uangnya tidak seberapa, insyaallah kedepan ada umur ada rezki kita berikan yang lebih dari pada itu,” ibuhnya

Sementara, Edi Sofyan, Sekretaris Camat Karang Tengah berharap masyarakat bisa memahami makna maulid Nabi Muhammad SAW.

“Jadi intinya, dari maulid Nabi ini. Kepada warga Pondok Bahar bisa meningkatkan keimanan kita. Momentum ini jangan dijadikan sermonial saja, tapi bisa merubah perilaku kita, prilaku kita dari yang baik menjadi lebih baik,” tandas Edi. (aputra)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Lorem ultricies ut venenatis Phasellus ut commodo dictum