Anda Susah Tidur? Berikut Cara Mengatasinnya

JAKARTA,PenaMerdeka – Bagi mereka yang sangat susah tidur, tentu terasa mengganggu sekali. Apalagi kebiasaan tersebut terjadi dalam durasi lama, sampai bermingu-minggu. Sedangkan, besok harus bangun dengan kondisi bugar. Lalu bagaimana mengatasinya?

Menurut penelitian, bahwa ada beberapa makanan dan minuman yang dinilai dapat membantu mengatasi gangguan gangguan ini.

Berikut cara mengatasi susah tidur dengan akanan dan minuman yang sudah dirangkum oleh PenaMerdeka..com untuk Anda :

1.Air kelapa

Air kelapa alternatif yang bagus beberapa minuman yang manis. Selain itu, berguna untuk pereda rasa sakit alami dan membuat Anda lebih mudah istirahat. Tingkat mineral yang seimbang, memang diperlukan pertahanan tindakan otot normal, fungsi syaraf dan hidrasi pada tubuh kita.

2. Biji labu

Ahli Gizi Cassandra Barns menjelaskan, bahwa biji labu mempunyai magnesium yang sangat bermanfaat, di mana magnesium bekerja agar mengendurkan otot dan sering digunakan untuk membantu menghilangkan sakit dan nyeri.

3. Roti gandum

Anda mungkin pernah mendengar bahwa Anda seharusnya tak makan sebelum istirahat lelap. Namun, ternyata makanan ringan baik-baik saja. Karena kudapan dapat menghentikan kadar gula darah Anda turun dalam waktu semalam.

4. Buah Ceri

Jika Anda mencari makanan manis sesudah makan malam, Anda dapat mencoba ceri. Buah lezat sudah ditemukan mengandung sejumlah kecil melatonin, hormon yang mengatur siklus kita supaya tidak susah tidur. (hisyam)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah